Kesejahteraan Rakyat, Antara Cita dan Realitas

loading...

Monday, January 30, 2012

HILANGNYA ORIENTASI PEMIMPIN HARAPAN RAKYAT

Pemerintah kita sepertinya bukan hanya sudah kehilangan Prioritas namun lebih parah lagi sudah kehilangan Orientasi. Orientasi utama dari Keberadaan sebuah pemerintah tentu adalah untuk melindungi keselamatan warga negara. Bagaimana dengan pemerintah kita?.
Sebagai rakyat kecil, kita sering merasakan ketidakadilan, Dalam negara Demokrasi saat ini, banyak masyarakat merasa bahwa ada disparitas sosial dan tingginya penzaliman terhadap hak-hak untuk berkreasi dan berprestasi walaupun demokrasi adalah arah terbalik dari pernyataan ini sehingga mampu menyita banyak waktu dan melahirkan banyaknya pemikiran-pemikiran Sosialis yaitu ''Dosa-Dosa individu melahirkan Dosa-Dosa Soaial.
Kemampuan meramu paradigma Demokrasi Moderen layaknya kita mampu menuangkan semua harapan dalam sebuah roda kebenaran untuk mampu bertahan hidup dalam sistem yang hampir setiap detiknya memakan korban baik korban secara individu maupun korban secara sosial.
Kondisi ini membawa masyaratak pada logo perlawanan yaitu melawan untuk mendapatkan posisi antrian menuju KURSI PANJANG,, sementara semua posisi kursi dengan berbagai bentuk telah terisi oleh penindak-penindak Kapitalis yg tidak pernah malu dengan kritikan-kritikan keras.
Kejenuhan Masyarakat berdampak pada hidup dan bangkit kembali perlawanan-perlawanan Reformasi Baru dengan merintih di depan para Birokrasi, secara Individu maupun sosial. Tingginya masyarakat yg tertindas mampu meningkatkan angka pencurian dalam keberhasilan yang di agung-agungkan Para Birokrasi sementara masyarakat merasa tidak ada sedikitpun yang spesial dalam Pemerintahan ini apalagi berbicara keberhasilan.


HILANGNYA ORIENTASI PEMIMPIN HARAPAN RAKYAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Imam Mukti

0 komentar:

Post a Comment