Kesejahteraan Rakyat, Antara Cita dan Realitas

Tuesday, January 14, 2020

CONTOH SURAT PERNYATAAN SIKAP


PERNYATAAN SIKAP

Bersama ini, kami yang bertanda tangan di bawah ini, masing-masing selaku Wakil Dekan Fisipol, Ka. Prodi Ilmu Pemerintahan, Ka. Prodi Ilmu Komunikasi dan Kepala Tata Usaha Fisipol Unpacti menyampaikan sikap terkait tidak ada sinergi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tata kelola fakultas yang dipimpin oleh Dr. A. R.R, M.Si periode 2017-2021. Selama 3 (tiga) tahun memimpin fakultas, sikap keras kepala, tidak mau mendengar saran dan mau menang sendiri mengakibatkan selalu terjadi konflik internal, koordinasi tidak berjalan dengan baik dan arah gerak organisasi pun terhambat. Hal ini kami sampaikan sebagai bentuk protes dan keprihatinan yang mendalam kami sebagai pejabat di Fisipol Unpacti terhadap arah gerak organisasi yang seharusnya kita banggakan ini.
Atas dasar itu, kami menyatakan sikap sebagai berikut :
1.    Meminta Rektor Universitas Pancasakti Makassar untuk segera mengevaluasi kinerja dan memberhentikan dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univ. Pancasakti Makassar Periode 2017-2021.
2.    Meminta Rektor Universitas Pancasakti Makassar untuk Segera mengangkat Dekan Fisipol Unpacti yang baru, agar arah gerak organisasi dapat berjalan dengan normal.
Demikian pernyataan sikap ini kami buat, semoga kedepannya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univ. Pancasakti Makassar semakin maju dan berkembang.

Makassar, 04 November 2019
Yang membuat pernyataan :
1.    I.M, S.Sos., M.I.Kom (Wakil Dekan Fisipol)                           (………………….)

2.    S.Y, S.I.Pem., M.A.P      (Ka.Prodi Ilmu Pemerintahan)      (………………….)

3.    N.J.U, S.Sos.,M.I.Kom (Ka. Prodi Ilmu Komunikasi)            (………………….)

4.    U.N.M (KTU)                                                                               (………………….)

CONTOH SURAT PERNYATAAN SIKAP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Realitas Sosial

0 komentar:

Post a Comment